Chelsea dan Liverpool Siap Tampung Falcao

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Striker pinjaman Manchester United dari AS Monaco, Radamel Falcao, belum juga menunjukkan performa terbaik. Pemain internasional Kolombia itu pun diyakini tak akan mendapat sodoran kontrak permanen dari pihak Setan Merah.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Didatangkan pada musim panas 2014, Falcao awalnya diharapkan menjadi suntikan kekuatan hebat untuk lini depan MU, menemani Wayne Rooney dan Robin van Persie. Namun, ternyata performa yang ditunjukkannya tak memuaskan pihak klub.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Hingga saat ini, Falcao baru mencatatkan empat gol dari 19 pertandingan yang dilakoninya di Premier League. Jumlah tersebut masih di bawah apa yang ditorehkannya bersama Monaco pada musim 2013-14, di mana dia mencetak 11 gol dari 19 pertandingan.

Bahkan, Falcao juga sempat "dilempar" ke tim U-21 pada pertandingan melawan tim U-21 Tottenham Hotspur. Parahnya lagi, pemain berusia 29 tahun tersebut bermain buruk dan gagal mencetak gol. Pintu keluar Old Trafford pun kian terbuka lebar untuk Falcao.

Kendati demikian, jika akhirnya dilepas MU, Falcao diyakini masih bisa bermain di Premier League. Sebab, seperti dilansir The Sun, dua pesaing Setan Merah, Chelsea dan Liverpool dikabarkan tertarik dan siap menampung mantan pemain Porto dan Atletico Madrid itu. 

Chelsea tampaknya memiliki peluang lebih besar, meskipun saat ini telah memiliki striker subur, Diego Costa. Adapun Liverpool bakal kesulitan membayar gaji Falcao, terlebih posisi mereka saat ini --kelima di Premier League-- tak akan membuat sang pemain tertarik. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya