Pernah 'Dibuang', Falcao Masih Setia Bela MU

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Musim 2014/15 mungkin menjadi masa yang suram bagi Radamel Falcao. Bagaimana tidak, bergabung ke Manchester United, Falcao justru sering dicadangkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Performa Falcao bersama MU memang tak terlalu mengesankan. Setiap kali tampil, El Tigre gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dan yang paling menyedihkan, Falcao pernah "dibuang" ke tim reserve MU. Keputusan manajer Louis van Gaal mengirim Falcao ke tim reserve sempat dikecam media-media Inggris.

Belakangan, Van Gaal mengemukakan alasan mengirim Falcao ke tim reserve. Si Tulip Besi berdalih pengiriman pemain asal Kolombia ke tim reserve lebih didasari alasan pemeliharaan kebugaran. Selain itu, Van Gaal ingin memberikan jam bermain yang cukup bagi Falcao.

"Pada dasarnya, saya memang harus menemukan tempat yang bisa memberi garansi jam bermain kepada saya," kata Falcao seperti dilansir Mirror.

"Van Gaal harus membuat keputusan seperti pelatih lain. Terlepas dia suka atau tidak, saya harus bekerja dengan baik untuk menjadi profesional dan memanfaatkan kesempatan yang diberikannya dengan baik," sambungnya.

Banyak spekulasi beredar terkait masa depan Falcao. Yang paling santer terdengar adalah mantan pemain Atletico Madrid ini ingin hengkang ke klub lain. Juventus, Liverpool, dan Chelsea, disebut-sebut siap menampung Falcao.

"Saya saat ini fokus di klub. Masih ada 8 laga tersisa dan semua bisa terjadi. Saya senang di sini. Cara fans memanjakan saya juga sangat baik. Saya akan berjuang hingga akhir di MU," ucap Falcao.

Setan Merah mendatangkan Falcao di awal musim 2014/15 dari AS Monaco dengan status pinjaman. Dan hingga sekarang, manajemen MU belum memutuskan apakah status striker 29 tahun tersebut akan dipermanenkan atau tidak. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ponsel Fans ManCity Rusak Usai Selfie dengan Bintang MU

Gagal Perkuat Spanyol, Costa Merasa Tengah Dikutuk

'Bintang Terbuang' MU Sukses Catatkan Rekor Menawan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya