Manchester City Ingin Bajak Ancelotti dari Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar baru datang dari Manchester City. Mereka tengah meminati pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
ManCity disebut-sebut akan memecat manajer Manuel Pellegrini di akhir musim 2014/15 ini. Manajemen The Citizens merasa tak puas dengan prestasi Pellegrini di musim ini.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Bukan hanya terancam kehilangan gelar Premier League, ManCity juga dihantui kemungkinan mengakhiri musim tanpa meraih satu trofi pun. Situasi ini memaksa manajemen ManCity mencari sosok arsitek baru untuk musim depan. Dan nama Ancelotti masuk dalam daftar buruan.

Ada alasan kuat mengapa ManCity menempatkan Ancelotti sebagai target utama. Dilansir Sky Italia, prestasi Don Carletto dalam beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan utama ManCity.

Musim lalu, Ancelotti berhasil mengantarkan Madrid meraih La Decima di Liga Champions. Total, Ancelotti sudah meraih 3 gelar Liga Champions, sekali di Madrid dan 2 kali di AC Milan.

Selain itu, mantan juru taktik Paris Saint Germain tersebut juga punya pengalaman melatih di Inggris bersama Chelsea. Selama membesut The Blues, Ancelotti berhasil meraih satu titel Premier League, Piala FA, dan Community Shield. Semua diraihnya di musim 2009/10.

Tapi, tak mudah bagi ManCity membajak Ancelotti dari Madrid. Sosok Ancelotti tampaknya sangat disukai oleh para pemain Los Blancos.

Bahkan, mereka berani menyebut Ancelotti lebih baik ketimbang Jose Mourinho. Hal ini yang membuat manajemen Madrid sangat berat melepas Ancelotti.

Awalnya, ManCity memburu pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Namun, usaha ManCity hampir dipastikan gagal setelah Simeone memperpanjang masa baktinya di Vicente Calderon hingga 2020. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Lawan Indonesia, Kamerun Bawa 8 Pemain Jebolan Piala Dunia

Hadapi Kamerun, Indonesia Andalkan Duet Boaz-El Loco

Inggris Targetkan Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya