Chelsea Lepas Petr Cech dengan Banderol Rp192 Miliar

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVA.co.id - Lebih banyak duduk di bangku cadangan Chelsea memaksa Petr Cech untuk mencari kesempatan tampil reguler di klub lain. The Blues dikabarkan siap melepas kiper Republik Ceko itu dengan tebusan 10 juta Poundsterling atau Rp192 miliar lebih.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kembalinya Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, menggeser posisi Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Hal ini jelas membuat Cech merasa harus mencari klub lain untuk bisa kembali mendapat tempat reguler.

Dilansir Mirror, Arsenal kabarnya siap menampung kiper berusia 32 tahun tersebut. Selain The Gunners, ada pula Liverpool yang juga siap menggunakan jasa Cech.

Alasan Bintang Muda Arsenal Pilih Nigeria Ketimbang Inggris

Cech yang menjadi pilihan utama Chelsea di bawah mistar gawang selama hampir satu dekade, harus menerima kenyataan kalah bersaing dengan Courtois.

"Semua orang tahu saya ingin kembali bermain, ini situasi yang masih sama. Hal ini akan diselesaikan pada akhir musim," ujar Cech.

John Terry Terancam Absen Kontra PSG

"Sepertinya saya bekerjasama dengan baik dengan Courtois, tapi hal ini hanya untuk semusim. Saya tak terus seperti ini satu sama lain," sambungnya.

"Musim panas ini akan menjadi waktu yang baik. Tetapi, saya masih memiliki satu tahun kontrak, semua tergantung kepada klub bukan di tangan saya," tuturnya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Bintang Palermo Tolak Arsenal Demi Juventus

Hadapi Kamerun, Indonesia Andalkan Duet Boaz-El Loco

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya