Marco Reus Perpanjang Kontrak, Raksasa EPL Gigit Jari

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk mendatangkan Marco Reus pada transfer musim panas mereka. Gelandang andalan Timnas Jerman ini sudah sepakat menandatangani kontrak baru di Borussia Dortmund.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Daily Express , agen Reus mengklaim pemain berusia 25 tahun telah memperpanjang kontraknya hingga 2019 dan memupus asa deretan klub raksasa Premier League yang telah menunggu kedatangannya di Negeri Ratu Elizabeth.


Seperti dikabarkan sebelumnya, selain Arsenal, ada nama Manchester United, Chelsea dan Liverpool yang juga kerap dihubungkan dengan masa depan Reus.


Lain Reus, lain pula Hugo Lloris. Kiper Timnas Prancis ini sedang dalam perburuan Louis van Gaal untuk mengantisipasi akan isu hengkangnya David De Gea ke Real Madrid menggantikan peran Iker Casillas yang sudah hampir pasti 'pamit' dari Santiago Barnebeu.


Van Gaal menyatakan sudah siap bertemu langsung dengan agen Lloris untuk bernegosiasi terkait tawaran harga sebesar £25 juta yang dibanderol Spurs untuk mahar sang kapten pasukan White Hart Lane tersebut. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bintang Palermo Tolak Arsenal Demi Juventus

Hadapi Kamerun, Indonesia Andalkan Duet Boaz-El Loco

Hujan Bubarkan Latihan Timnas Korea Selatan U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya