Harry Kane Diprediksi Bakal Lebih 'Meledak' Musim Depan

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Nama Harry Kane tengah jadi perbincangan setelah tampil sensasional bersama Tottenham Hotspur di Premier League musim ini. Tapi, apakah itu hanya sukses semusim?

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain 21 tahun itu tampil cemerlang membela Spurs setelah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini. Penampilan cemerlang ini membuatnya dipanggil ke Timnas Inggris untuk menjalani kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania, Jumat nanti.
Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang


Rekannya di Three Lions, Michael Carrick, sangat terkesan dengan penampilan Kane di White Hart Lane. Ia menegaskan kalau penyerang muda itu bisa menjadi salah satu mesin gol Premier League di masa depan.


"Saya pikir dia sensasional. Jika melihat awal musim sampai saat ini, dia meloncat beberapa tingkatan," ujar gelandang Manchester United tersebut pada Daily Mirror.


Nama Kane memang menjadi perbincangan di musim ini berkat ketajamannya. Meski terus disorot dan dibicarakan media, penampilannya sama sekali tidak kendur.


"Yang mengesankan buat saya adalah ketika sorotan mengarah kepadanya dan bek mulai memperhatikannya, tapi dia tetap terus mencetak gol," lanjut Carrick. "Dia dipanggil ke skuad Inggris dan langsung mencetak hattrick pada akhir pekannya."


"Dia seperti mampu melawan tekanan dan ekspektasi tinggi. Kadang ada pemain yang main bagus, lalu menghilang, tapi saya tak melihat di dirinya. Anda bisa lihat perkembangannya dan melihat apa yang bisa dia lakukan ke depannya," tambahnya.


Kane kemungkinan besar akan langsung diberi debut pada pemanggilan pertamanya ke skuad Inggris. Ia akan diduetkan bersama Wayne Rooney di lini depan pada laga besok. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bintang Palermo Tolak Arsenal Demi Juventus

Hadapi Kamerun, Indonesia Andalkan Duet Boaz-El Loco

Hujan Bubarkan Latihan Timnas Korea Selatan U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya