Mourinho Tak Akan Lepas Petr Cech ke Arsenal

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Kiper Chelsea, Petr Cech tampaknya sedang menjalani masa-masa terakhirnya di Stamford Bridge, karena tak mau terus-menerus menjadi pemain cadangan. Arsenal, yang sudah sejak lama tak memiliki kiper tangguh dan konsisten, menangkap sinyal tersebut. 

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Sejak dipulangkannya Thibaut Courtois, Cech memang hanya berstatus sebagai kiper cadangan. Hingga saat ini, kiper yang telah bergabung dengan The Blues sejak 2004 tersebut baru tampil sebanyak 14 kali di berbagai kompetisi.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Arsenal menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Cech. Namun, eks kiper Manchester United, Mark Bosnich, menilai Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak akan mengizinkan Cech untuk bergabung dengan The Gunners, yang tak lain adalah rival mereka.

"Anda tak memenangi apa pun tanpa kiper hebat dan itu yang akan ada dalam pikiran (manajer Arsenal) Arsene Wenger," kata Bosnich, sebagaimana dilansir Sports Mole, Kamis 26 Maret 2015.

"Tapi, saya tak berpikir (Mourinho) akan menjualnya ke Arsenal. Sebab, saya pikir itu malah akan menjadi hal bagus bagi Arsenal untuk meningkatkan derajat mereka (di Premier League)," tutur mantan pesepakbola berusia 43 tahun tersebut.

Sebelum musim ini, Cech tak pernah tergantikan di bawah mistar gawang Chelsea. Pemain asal Republik Ceko itu menjadi bagian dari kesuksesan The Blues meraih tiga titel Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Europa League. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya