Jago Assist, Fabregas Juga Pandai Pancing Emosi

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Selain ahli dalam memberikan assist, ternyata gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, juga punya kepandaian, yakni memancing emosi lawan. Setidaknya itu yang diungkapkan pemain Southampton, Morgan Schneiderlin.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pemain asal Prancis itu malah pernah menjadi korbannya. Dia dikartu merah pada pertemuan pertama Chelsea kontra Southampton di Premier League.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Berbicara soal kejadian itu, Schneiderlin menyatakan bahwa Fabregas lihai sekali membangkitkan amarah lawan. Dia tidak berhenti mengoceh untuk memprotes permainan lawan.


"Awal tahun ini ketika menghadapi Chelsea, saya benar-benar marah kepada Fabregas. Dia tidak berhenti bicara di lapangan," kata Schneiderlin.


"Kemudian saya kehilangan kesabaran. Saya sampai lupa sebelumnya telah mendapatkan peringatan dari wasit," ujarnya dikutip
L'Equipe.

Sejak dua musim terakhir, Schneiderlin menjadi andalan The Saints. Dia merupakan motor permainan di lapangan tengah. Diyakini pemain 23 tahun itu akan hengkang pada penghujung kompetisi nanti dan Arsenal menjadi calon kuat pelabuhan baru karirnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya