Kiper Stoke Masuk Kandidat Pengganti De Gea

Kiper Stoke, Asmir Begovic
Sumber :
  • ZIMBIO
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Di tengah maraknya kabar kepindahan David De Gea ke Real Madrid musim depan, kini kembali mencuat nama calon suksesor kiper asal Spanyol tersebut. Dia adalah Asmir Begovic.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Setan Merah" mulai mempertimbangkan penjaga gawang Stoke City itu sebagai antisipasi. Apalagi, secara performa, dia juga lumayan mengesankan karena berhasil mencatat rekor 50
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
clean sheet bulan lalu.


Tak hanya itu, MU juga bisa dengan mudah mendesak Stoke buat melepas Begovic. Sebab, pemain asal Bosnia itu disebut-sebut telah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub, padahal kesepakatan terdahulu akan selesai pada Juni 2016.


Mendengar MU tengah menyusun langkah, Stoke pun langsung bereaksi. Mereka kembali menjadwalkan negosiasi dengan Begovic, buat tawaran kontrak yang lebih menggiurkan.


Begovic membela Stoke sejak 2010. Kala itu, dia diboyong dari Portsmouth dengan biaya mencapai £3,25 juta. Diyakini buat menebusnya dari The Potters, MU butuh dana sekitar tiga kali lipat, yakni £12 juta.


Selain MU, beberapa klub papan atas Eropa mulai melirik Begovic. Mereka adalah Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Inter Milan. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya