Mourinho: Kontrak Baru Terry Bukan Ucapan Terima Kasih

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id -
Dikartu Merah, Kapten Real Madrid Tetap Ciptakan Rekor
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku senang dengan  kontrak baru yang didapatkan John Terry. Bagi pelatih asal Portugal ini, sang kapten The Blues itu memang layak mendapatkannya.

9 Pemain Ini Diprediksi Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Pemain yang sudah menginjak usia 34 tahun tersebut baru saja mendapat tambahan kontrak satu tahun dari manajemen The Blues. Terry memang masih menjadi andalan Chelsea dalam menjaga pertahanan.
Chelsea Beri Sinyal Positif Soal Kebugaran Costa dan Pedro


Terry yang memulai debutnya pada 1998 itu mampu bersaing dengan bek-bek muda, seperti Gary Cahill dan Kurt Zouma. Maka dari itu, Mourinho menyebut kontrak baru Terry memang karena performanya, bukan hanya sekedar ucapan terima kasih.


"Kontrak baru untuk Terry ini bukan sekadar ucapan terima kasih. Ia diberi kontrak baru karena terus tampil bagus,” kata Mourinho.


“Ia adalah defender top. Saya senang karena dia memang sangat layak mendapatkannya. Musim ini saja dia sudah tampil lebih dari 40 pertandingan," sambungnya di situs Chelsea.


Pemain bernomor punggung 26 tersebut sudah membukukan 661 penampilan bersama Chelsea. Terry juga suskes membawa The Blues meraih 13 trofi bergengsi, antara lain gelar Premier League dan Liga Champions.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya