Bintang Chelsea Ini Waktu Kecil Sering Ditolak Klub

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Saat ini, mungkin Anda melihat Juan Cuadrado sebagai salah satu pemain top Eropa. Tapi, tahukah Anda kalau bintang Chelsea itu ternyata sering ditolak oleh klub-klub waktu ikut seleksi di awal kariernya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Cuadrado berhasil masuk ke jajaran elite klub Premier League usai diboyong oleh Chelsea pada bursa transfer Januari 2015 dari Fiorentina. Bek sayap asal Kolombia ini pun menjadi salah satu andalan Jose Mourinho.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Namun, awal kariernya ternyata tidak mulus. Berbagai klub menolak Cuadrado kecil. Tapi, karena usaha keras sang ibu, Marcela, berhasil memberikan anaknya jalan menuju sepakbola profesional.


"Saya memiliki kesulitan saat masih anak kecil. Beberapa tim menolak saya, tapi saya tetap bertahan, tetap lanjut," ujar Cuadrado, yang merupakan putra tunggal dari seorang pembantu rumah tangga dan juga tukang pisang.


"Sepakbola adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan terima kasih Tuhan telah membukakan pintu pada saya untuk menunjukkan kemampuan. Anda jangan sampai menyerah mengejar mimpi Anda, apalagi sejak masih kecil," ujar dia, seperti dilansir
A Bola
.


Sejauh ini, Cuadrado baru tampil empat kali bersama Chelsea di Premier League dan sudah tampil satu kali di Liga Champions. Sayang, pemain 26 tahun itu belum mencetak gol satu pun selama berkostum The Blues. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Inzaghi' Timnas U-23 Sukses Bongkar Pertahanan Brunei

Perkenalkan Pahlawan Baru Italia yang Penuh Kontroversi

Belanda Gagal Menang, Hiddink Sulit Temukan Solusi

Cetak Gol Spektakuler, Kane Dianggap Belum Teruji

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya