Arsenal Kian Gencar Dekati Raheem Sterling

Bolton Wanderers versus Liverpool di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Arsenal masuk bursa persaingan untuk mendapatkan gelandang enerjik Liverpool, Raheem Sterling. Sebelumnya raksasa Premier League, Chelsea dan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid juga telah menyusun taktik guna memboyong talenta muda berbakat timnas Inggris tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilaporkan
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Daily Mirror , manajer Arsene Wenger berharap kehadiran Sterling dapat meningkatkan daya saing Arsenal musim depan. Ia berharap Sterling mampu menggantikan peran Theo Walcott yang makin meredup performanya.


Kontrak Sterling memang tinggal menyisakan 2 tahun lagi bersama
The Anfield Gank
. Hal ini menimbulkan kekhawatiran publik The Reds jika nantinya Sterling bisa tergoda dengan banyaknya tawaran yang datang.


Mantan pemain The Reds, Jan Molby, berkomentar bahwa tekanan pada Manajemen Liverpool kini mulai memanas, seiring belum disodorkannya kontrak baru kepada Sterling.


"Waktu terus bergulir, dan fans telah meminta klub untuk memberi keputusan segera. Tekanan telah berkembang di dalam manajemen Liverpool," ujar Molby.


Kabarnya Arsenal sudah siap dengan angka £50 juta jika Sterling memang bersedia meninggalkan Liverpool pada musim panas nanti. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terbelit Sanksi, Barca Incar Pemain Terbuang Liverpool

Garuda Muda Siap Mati-matian Tundukkan Korsel

Bintang Real Madrid Sindir Sikap Media Spanyol

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya