Fernando Torres Sebut Fans Liverpool Berkelas

Fernando Torres saat bermain pada laga amal di Anfield
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Eks striker Liverpool, Fernando Torres begitu terkesan dengan sambutan yang didapatnya saat kembali ke Anfield. Pemain internasional Spanyol itu pun menyebut Liverpudlian --sebutan
fans
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Liverpool-- memiliki kelas berbeda dibanding fans klub-klub lainnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Torres, yang hengkang dari Liverpool menuju klub rival Chelsea pada 2011, kembali ke Anfield untuk melakoni laga amal, Sabtu 29 Maret 2015 malam WIB. El Nino tergabung di tim Steven Gerrard, yang bermain imbang 2-2 melawan tim Jamie Carragher. 

"Ini sangat emosional. Saya tak tahu harus bereaksi bagaiman karena saya tak menyangka mereka akan bernyanyi lagu yang saya ingat. Saya memiliki kenangan hebat di sini, saat tampil di Liga Champions dan mencoba memenangi liga," kata Torres kepada Liverpool TV.

"Lagu itu terekam dalam ingatan dan sangat penting bagi saya. (Bersama Liverpool) adalah tiga setengah tahun yang mengubah seluruh hidup saya. Jadi, mendengar lagi lagu itu merupakan sesuatu yang tak akan pernah saya lupakan," sambungnya.

Dia juga mengatakan bahwa pemain lain cuma bisa bermimpi untuk mendapat dukungan seperti yang dilakukan Liverpudlian. "Semua tahu fans Liverpool memiliki kelas berbeda. Luar biasa bisa berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada semuanya," ujarnya.

Selama berkostum Liverpool, Torres 81 gol dan 20 assist dari 142 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi. Sayangnya, striker yang kini membela klub masa mudanya, Atletico Madrid itu tak memberi gelar apa-apa bagi Liverpool. 

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya