Kolarov Ingin Kembali ke Serie A

Bek Manchester City Aleksandar Kolarov membobol gawang Sunderland
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVA.co.id - Aleksandar Kolarov dan Roberto Mancini sepertinya akan kembali bertemu di tim yang sama. Dilansir Sky Sports Italia, Kolarov mengaku senang jika bisa kembali ke Serie A. Ia juga memuji seniornya Sinisa Mihajlovic yang kini menjadi arsitek Sampdoria.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Saya ingin kembali ke Italia, tapi itu sulit," kata Kolarov.

"Saya melihat penampilan Sinisa Mihajlovic di Sampdoria. Dia melakukannya dengan baik seperti di Lazio," imbuh Kolarov.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pernyataan bek sayap asal Serbia ini langsung dihubungkan dengan Inter Milan yang kabarnya tertarik untuk mendatangkan Kolarov. Dikaitkannya nama Kolarov dengan Inter, tak lepas dari sosok Roberto Mancini.

Mancini dan Kolarov pernah bekerjasama saat masih sama-sama membela Manchester City. Kerjasama keduanya berkontribusi memberikan gelar juara Liga Inggris musim 2011-2012.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Kolarov juga merupakan pemain yang didatangkan ke Manchester City di era kepemimpinan Mancini. Kolarov datang ke Manchester pada musim 2010-2011. Kala itu pemain 29 tahun ini ditebus City dari Lazio dengan banderol Rp387 miliar.

Pemain Timnas Serbia ini juga pernah selama 3 musim membela panji Lazio. Bersama I Biancoceleste, Kolarov pernah mempersembahkan gelar juara Coppa Italia dan Piala Super Italia 2009. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Arsenal Kian Gencar Dekati Raheem Sterling

Liverpool Terancam Ditinggal Raheem Sterling

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya