Bek Sayap Real Madrid Beri Sinyal Positif untuk MU

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tak mendapat tempat di tim pada musim ini, bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao, mulai bersiap mencari pelabuhan baru. Klub tersukses di Premier League, Manchester United, disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Gayung bersambut. Coentrao pun baru-baru ini menyatakan ketertarikannya bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal tersebut. Dikatakannya, bermain untuk Setan Merah akan menjadi hal hebat. Apalagi, dia ternyata telah lama mengagumi MU.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Saya sudah menunjukkan ketertarikan bermain (untuk Manchester United)," kata Coentrao kepada O Jogo, sebagaimana dilansir Sports Mole.

"Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia. Klub yang sangat saya idam-idamkan. Akan menjadi satu kebanggaan jika bisa bermain di sana," sambung pemain yang telah memberi satu titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Champions untuk Madrid tersebut.

Coentrao musim ini lebih banyak "menghiasi" bangku cadangan. Pemain bernama lengkap Fabio Alexandre da Silva Coentrao tersebut baru tampil di 7 pertandingan La Liga dan sama sekali belum mencetak gol ataupun assist. 

Kendati demikian, kehadirannnya di Old Trafford tetap diyakini akan menambah kekuatan MU dalam menghadapi musim 2015-16. Kemampuan dan pengalamannya dipercaya bakal berguna dalam membawa MU kembali bersaing di papan atas Premier League. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya