MU Menangkan Drama 6 Gol Atas ManCity

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Hasil gemilang berhasil diraih Manchester United dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby Manchester, Minggu 12 April 2015. Setan Merah menaklukkan rival sekota mereka, Manchester City dalam duel yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 4-2.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

ManCity sebenarnya mengawali laga dengan bagus. The Citizens bahkan sanggup unggul cepat saat laga baru berlangsung 8 menit. Umpan dari David Silva sukses dikonversi dengan maksimal oleh Sergio Aguero.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


MU berhasil membalas di menit 14 lewat aksi Ashley Young. Ander Herrera memberikan umpan silang ke kotak penalti. Bola sempat dikuasai Gael Clichy. Namun, Young sukses merebut bola dan membobol gawang ManCity.


Marouane Fellaini membuat tuan rumah berbalik unggul di menit 27. Tandukan Fellaini bersarang di gawang Hart setelah menerima umpan Ashley Young.


Laga babak kedua berlangsung menarik. MU berhasil menjauh di menit 67. Tendangan Juan Mata mengoyak gawang ManCity. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Wayne Rooney.


Belum berhenti sampai di situ, tuan rumah memperbesar keunggulan di menit 73. Kali ini, sundulan Chris Smalling bersarang di gawang The Citizens.


Gol hiburan untuk ManCity hadir di menit 89. Aguero mengoyak gawang De Gea untuk kali kedua, setelah menerima umpan mendatar Pablo Zabaleta.


Skor 4-2 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat MU mantap di peringkat 3 klasemen dengan 65 poin dari 32 pertandingan, unggul empat poin dari ManCity yang ada di peringkat keempat.


Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Phil Jones (Marcos Rojo 75'), Chris Smalling, Daley Blind, Antonio Valencia, Juan Mata (Angel Di Maria 81'), Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Marouane Fellaini (Radamel Falcao 83'), Wayne Rooney


Manchester City:
Joe Hart, Vincent Kompany (Eliaquim Mangala 46'), Pablo Zabaleta, Gaël Clichy, Martín Demichelis, James Milner (Samir Nasri 63'), Jesús Navas (Frank Lampard 74'), Fernandinho, Yaya Touré, Sergio Agüero, David Silva

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Line-up Sensasional Udinese jika Tak Jual Para Bintang

Kiper Persib Bandung Bakal Tiru Gaya Petr Cech

Jarak dengan Real Madrid Terpangkas, Iniesta: Bukan Kiamat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya