Incar Bek Atletico, Chelsea Kirim 'Mata-mata' ke Spanyol

Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS.
VIVA.co.id -
'Messi dan Ronaldo Bakal Menderita di Serie A'
Chelsea mengirim Direktur Teknik Michael Emenalo untuk memantau langsung pertandingan antara Malaga melawan Atletico Madrid di Stadion La Rosaleda, Sabtu 11 April 2015 lalu. Hal itu dilakukan untuk memonitor bek andalan Atletico, Joao Miranda.

Contoh Totti, Torres Ingin Mengabdi untuk Atletico

Seperti dilansir
Barcelona dan Atletico Harus Berkostum Tandang Saat Duel
AS , The Blues berencana untuk merekrut pemain asal Brasil itu musim depan. Kontrak Miranda bersama Los Rojiblancos masih tersisa satu musim, dan itu memungkinkan dia keluar dari Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang.


Niat Chelsea untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu ke Stamford Bridge memang sudah ada sejak musim lalu. Ketika itu, mereka bersaing ketat dengan Manchester United yang juga menyatakan ketertarikannya pada Miranda.


Sayangnya, Atletico masih belum mau melepas sang pemain. Terlebih, mereka baru saja berhasil merengkuh gelar juara La Liga dan mencapai babak final Liga Champions. Sehingga tidak begitu membutuhkan dana segar untuk menambah pemasukan klub.


Kini, peluang Jose Mourinho untuk menjadikan Miranda bagian dari skuad asuhannya sedikit lebih besar. Pasalnya, Diego Simeone sudah memiliki pemain muda, Jose Maria Gimenez, yang bisa dipercaya menjadi pelapis Miranda.


Sesuai laporan Transfermarkt, harga jual Miranda saat ini mencapai €22 juta atau setara dengan Rp303 miliar. Dan itu tentu saja bukan harga yang mahal bagi tim sekelas Chelsea. (one)


Laporan: Riki Ilham Rafles


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Persipura Tanpa 4 Pemain Pilar Saat Jamu Maziya

Delapan Fakta Menarik Usai MU Permalukan ManCity

Ditegur, BOPI Malah Anggap FIFA Lakukan Pelecehan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya