Pellegrini Dipecat, ManCity Incar Pelatih Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Kabar pemecatan Manuel Pellegrini dari jabatannya sebagai pelatih Manchester City, kian berhembus kencang. Pihak manajemen The Citizens disebut-sebut telah memiliki calon pengganti pelatih asal Chile tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Performa ManCity di musim ini memang cukup buruk, dan harus kehilangan beberapa peluang meraih gelar di berbagai ajang. Menjadi penantang serius meraih gelar juara bersama Chelsea, mereka malah kian jauh tertinggal dari sang pemuncak klasemen Premier League.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Jangankan mempertahankan gelar juara, untuk meraih posisi 2 pun bisa dibilang cukup sulit. Kondisi tersebut membuat posisi Pellegrini kian terancam dan berpeluang untuk dilengserkan pada akhir musim nanti.


Dalam laporan
Mundo Deportivo
, The Citizens menjatuhkan pilihan kepada Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid ini dinilai pantas menggantikan Pellegrini, terlebih dia disebutkan tertarik untuk meniti karier di Inggris bersama ManCity.


Namun, bukan perkara mudah untuk menarik Ancelotti menuju Etihad Stadium. Sebab, Ancelotti bisa dibilang cukup berhasil bersama El Real. Pada musim pertamanya, dia sudah mempersembahkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Copa del Rey.


Terakhir, dia masuk jajaran 10 pelatih Madrid pencetak kemenangan terbanyak. Pada musim ini, pelatih asal Italia itu berpeluang membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih gelar La Liga dan Liga Champions. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho: Selangkah Lagi Chelsea Juara

Pellegrini Makin Terancam Jatuh ke Jurang Pemecatan

Petaka Pizjuan Bikin Persaingan Madrid dan Barca Memanas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya