MU Disarankan Amankan De Gea dari Madrid

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan apik David De Gea pada laga derby Manchester malam tadi justru mengundang kekhawatiran bagi legenda Manchester United, Gary Neville. Menurutnya, Setan Merah wajib bertindak ekstra untuk melindungi kiper asal Spanyol itu dari godaan klub-klub yang sedang mengincarnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti belakangan ramai diberitakan, De Gea masuk radar utama Real Madrid sebagai pengganti Iker Casillas. Terlebih kontrak sang pemain bersama United akan habis pada musim panas tahun depan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Setelah melihat cara De Gea mengamankan gawang pada pertandingan semalam, Neville pun merasa was-was karena berpikir akan banyak klub yang akan kembali menggoda juniornya tersebut untuk meninggalkan Old Trafford.


"United butuh usaha untuk terus mencoba untuk mempertahan dia (De Gea). Jika mereka tidak melakukan itu, maka akan ada klub yang akan berusaha memboyongnya," ujar Neville seperti dilansir
Sky Sports
.


Lebih jauh, alumnus
Class of 92
itu membeberkan penilaiannya terhadap performa De Gea di musim ini. Dia tak ragu menyebut pemain berusia 24 tahun itu sebagai pemain terbaik United sepanjang musim 2014-2015.


"Dia sudah mampu beradaptasi dengan baik, dan penampilannya sangat fantastis. Dia adalah pemain terbaik United di musim ini, dan dia juga kandidat kuat pemain terbaik musim ini," kata pria yang kini menjadi pengamat sepakbola itu.

![vivamore="Baca Juga :"]

Dikalahkan MU, Pemain ManCity Terancam Rugi Rp9,4 Miliar

VIDEO: Gol Salto De Jong Selamatkan Muka Milan

Pellegrini Dipecat, ManCity Incar Pelatih Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya