Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyambut baik kemenangan timnya atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Senin 13 April 2015 (Selasa dini hari WIB). The Reds sukses menekuk The Magpies
2-0
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
di Anfield.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sepasang gol dari Raheem Sterling dan Joe Allen membuat Liverpool naik ke peringkat 5 dan tinggal berjarak 4 poin dengan Manchester City yang menempati zona Liga Champions. Rodgers menilai kemenangan ini sangat penting dan mulai mengintip peluang menembus posisi 4 besar.


"Ini kemenangan yang sangat penting. Kami tahu harus menang malam ini dan kami memerlukan itu jelang semifinal Piala FA di akhir pekan," ujar Rodgers seperti dilansir
Sky Sports
.


"Manchester City mungkin punya peluang lebih terbuka, tapi masih banyak waktu untuk menyalip," lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.


Mengenai laga melawan Newcastle, Rodgers menilai timnya mampu menyerang dengan bagus. Setelah gol Sterling, The Reds mampu mengontrol pertandingan hingga tujuh menit terakhir di babak pertama.


"Setelah itu, kami terlalu mudah kehilangan bola. Mungkin itu satu-satunya kritikan dari laga malam ini. Secara keseluruhan, melihat pertandingan usai laga pertengahan pekan, para pemain layak mendapatkan kredit tinggi," tutur pelatih 42 tahun ini.


Liverpool ada di peringkat 5 dengan 57 poin dari 32 laga. Mereka terpaut 4 poin dari ManCity yang ada di peringkat 4 dan hanya unggul satu poin dari Southampton di posisi 6. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Masa Lalu Kelam Giggs Mulai Diterima Sang Ayah

Jelang Lawan Porto, Badai Cedera Bayern Makin Parah

Soal Surat FIFA, Kemenpora Bakal Temui PSSI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya