Liverpool Semakin Mantap Ingin Bajak Striker MU

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Radamel Falcao hanya menjadi pemain pengganti pada laga Manchester United kontra Manchester City, akhir pekan lalu. Liverpool pun melihat ada celah untuk merekrut bomber Kolombia tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman, Falcao memang belum menjadi pilihan utama Louis van Gaal di lini depan MU. Terakhir, Falcao baru main di menit 83 dalam kemenangan MU 4-2 di Old Trafford, Minggu, 12 April 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sekarang, menurut Sky Sport Italia, Liverpool masuk dalam pertarungan dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Falcao pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga pemain 28 tahun itu masih di kisaran 48 juta Euro.


The Reds memang diketahui sudah tertarik mendatangkan Falcao sejak awal musim lalu. Liverpool bahkan sudah menyodorkan tawaran untuk meminjam eks penyerang Porto dan Atletico Madrid itu. Namun, Falcao akhirnya memilih hijrah ke MU.


Sayangnya, keputusan itu sepertinya tidak berbuah manis dalam perjalanan karir Falcao. Sepanjang musim 2014-15 ini, El Tigre hanya mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi dengan hanya mencetak 4 gol. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Maziya Siap Kerja Keras Demi Curi Poin di Markas Persipura

10 Derby Madrid Terakhir, Unggul Madrid Atau Atletico?

Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya