Tekuk Newcastle, Liverpool Yakin Bisa Raih 4 Besar

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Kemenangan Liverpool atas Newcastle United dengan skor 2-0 di Anfield Stadium, Selasa, 14 April 2015 dini hari tadi WIB, membuka peluang untuk finis di posisi 4 besar Premier League. Liverpool kini berjarak 4 poin dari Manchester City yang ada di peringkat 4 klasemen sementara.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

"Pemain dan saya sangat bersemangat untuk melakukan yang terbaik Kami telah menunjukkan hasil yang bisa kami raih secara konsisten. Modal kami sekarang cukup bagus, pemain penting sudah kembali dan itu jadi kabar baik," kata Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.

Masih ada 6 laga yang harus dijalani The Reds dan ManCity hingga akhir musim. Namun, perjuangan Liverpool untuk mewujudkan ambisi lolos 4 besar lebih berat ketimbang ManCity.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

The Reds masih harus menghadapi pemuncak klasemen sementara, Chelsea, pada 10 Mei 2015. Sedangkan, lawan-lawan ManCity di atas kertas terhitung lemah. Paling kuat hanyalah Tottenham Hotspur.

Rodgers sadar, posisi Liverpool dalam perburuan posisi 4 besar memang tak terlalu menguntungkan. Selain dituntut tampil konsisten, Liverpool juga berharap pada hasil yang diraih ManCity di 6 laga sisa.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, hal itu tak membuat harapan Rodgers untuk mengantarkan Liverpool finis di 4 besar musim ini padam. Rodgers yakin, ManCity masih bisa tergelincir dalam beberapa pertandingan ke depan.

"Kami memang harus menunggu tim lain tergelincir. Tapi, kami harus melanjutkan kemenangan. Ada tim yang berada di atas kami. Berpatokan pada musim lalu, masih banyak yang bisa berubah. Banyak poin yang masih bisa terbuang dan saya pikir akan ada kejutan." 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain Mogok, Latihan Persija Resmi Diliburkan

Atletico Vs El Real, Bentrok Penuh Gengsi & Dendam

Ruang Ganti Berdarah Usai Cedera Horor Bek Villarreal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya