Ingin Bertahan di MU, Young Rela Gajinya Dipotong

Ashley Young
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa ciamik Ashley Young dalam beberapa laga terakhir ternyata menarik perhatian manajemen Manchester United. Rencananya, manajemen MU akan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Young selama 3 tahun.

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Dilansir Mirror, CEO MU, Ed Woodward, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Young. Dalam beberapa pekan ke depan, kedua belah pihak dijadwalkan untuk menggelar pertemuan demi membahas perpanjangan kontrak.

Sebenarnya manajemen MU sudah mengetahui jawaban pihak Young terkait tawaran mereka. Namun, pertemuan dilakukan demi memastikan detail kontrak yang akan disodorkan manajemen kepada Young.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Dari bocoran di media-media Inggris, gaji Young akan dipangkas hingga menyentuh angka £120 ribu atau Rp2,2 miliar per pekan. Kebijakan ini diambil manajemen Setan Merah mengingat usia mantan winger Aston Villa tersebut yang akan menginjak 30 tahun di Juli 2015 nanti.

Young didatangkan manajemen MU dari Villa pada 2011 lalu dengan mahar sebesar £17 juta atau setara Rp323 miliar. Awalnya, Young kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan MU. Bahkan dia pernah menjadi bahan olok-olok fans MU. Namun, di bawah asuhan Louis van Gaal, performa Young melonjak tajam. Bukti sahnya adalah ketika Young dinobatkan menjadi man of the match saat MU menang atas Manchester City, 4-2, di laga derby akhir pekan lalu.

LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity Vs MU
![vivamore=" Baca Juga
:"]

QNB League Terhenti, Agum Ingatkan BOPI

Cantona: Spanyol Tak Pernah Juara Piala Dunia!

Legenda Arsenal Masuk Bursa Calon Manajer ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya