Wenger Berharap Walcott Bertahan di Arsenal

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Theo Walcott kian ramai dikaitkan dengan beberapa klub besar. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sangat berharap bila pemain berusia 26 tahun tersebut tetap berada dalam timnya untuk jangka waktu yang panjang.

Masa depan Walcott memang tengah dispekulasikan, menyusul belum adanya kontrak baru sang pemain di Arsenal. Padahal, kontrak dari Walcott akan habis pada musim panas tahun depan.

Kabarnya, manajemen akan menawari kontrak pemain yang didatangkan dari Southampton pada 2006 lalu itu pada akhir musim ini. The Gunners akan memberikan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Namun, tawaran dari Arsenal tersebut harus terusik oleh rival-rival mereka. Kabarnya, Liverpool dan Chelsea sangat tertarik untuk memakai jasanya. Belum lagi, Arsenal kini lebih sering memainkan Danny Welbeck, ketimbang Walcott.

Meski begitu, Wenger percaya Walcott akan menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh pihak Arsenal. Terlebih, Wenger memang masih membutuhkan jasa dari Walcott demi memperkuat tim asuhannya.

"Ya, saya percaya (dia sepakati kontrak baru). Saya percaya dia, akan memiliki sebuah masa depan yang hebat. Dia baru saja kembali, setelah menderita cedera yang sangat, sangat sulit dan setiap pekannya dia semakin baik,” kata Wenger, dilansir BBC Sports.

"Dia masih begitu muda dan saya percaya dia akan memiliki sebuah rekor gol yang hebat di masa depan karena kualitas dan kecerdikan yang ada di permainannya. Untuk itu, saya ingin dia bertahan dengan klub ini," sambungnya. (asp)

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal



![vivamore="Baca Juga :"]

Enrique Tolak Samakan Gol Suarez dengan Ronaldo

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Penampilan Melorot, Posisi 'Balotelli' Arema Terancam?

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Blunder, Bek Bayern Ini Diolok-olok Beckenbeauer

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya