Perbaiki 3 Lini Ini, MU Bisa Juara Musim Depan

Pemain Manchester United merayakan gol Ashley Young
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Perlahan tapi pasti, performa Manchester United semakin membaik. Itu tercermin dari hasil-hasil laga yang telah mereka lakoni serta posisi di klasemen sementara di mana 'Setan Merah' sukses menduduki posisi 3.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Kondisi tersebut membuat banyak pihak yakin musim depan MU mampu merajai Premier League atau bahkan pentas Eropa lagi. Menurut legenda mereka, Gary Neville, manajer Louis van Gaal pun sekarang hanya perlu menyempurnakan skuadnya dengan rekrutan anyar dari tiga lini saja.
LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity Vs MU


Neville juga paham bila MU tak harus menghamburkan banyak dana untuk merombak tim karena yang sekarang dibutuhkan adalah pemain untuk mengisi pos bek tengah, gelandang tengah serta winger.


"Tiga bulan lalu MU jauh tertinggal. Tapi, sekarang mereka semakin dekat dengan Chelsea. Bursa transfer musim panas nanti akan menentukan. MU tak perlu merombak skuad. Mereka cuma butuh bek tengah, gelandang dan winger," kata Neville.


"MU tak harus cermat membeli pemain. Saya tidak berharap mereka menghamburkan uang, apalagi manajemen juga memiliki dana yang terbatas," sambungnya dikutip
Soccerway.


Untuk tiga lini yang disebutkan Neville, MU pun sudah memiliki beberapa pemain incaran. Mereka adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, winger PSV Eindhoven, Memphis Depay, dan gelandang AS Roma, Kevin Strootman. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya