Van Gaal: Juara Premier League? Mungkin Tapi Tak Logis

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan memang masih mungkin bagi timnya mendapatkan gelar juara Premier League musim ini. Namun, mengakui kalau hal itu tidak masuk logika.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU berjarak delapan poin di belakang pemimpin klasemen, Chelsea, yang masih menyimpan satu pemainan lebih sedikit. Jelang laga di Stamford Bridge hari Sabtu besok, 18 April 2015, peluang MU untuk memangkas poin pun terbuka.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Van Gaal tidak merasa akan merebut gelar juara pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, berjanji akan terus menekan The Blues dalam sisa tujuh pertandingan musim ini.


"Itu tidak logis (menjadi juara liga), tapi itu mungkin. Lebih ke kapan dan kalau, dan saya tidak percaya pada itu. Saya lebih percaya pada fakta," ujar Van Gaal, seperti dilansir Soccerway.


"Kami ada di belakang Chelsea tapi kami masih harus melawan mereka, begitu juga Arsenal. Jadi kami bisa menekan bahu Chelsea, maka anda tidak akan pernah tahu," imbuhnya.


Memasuki laga bigmatch kontra Chelsea, MU diganggu oleh sejumlah cedera yang menghantam. Meski begitu, rasa percaya diri "Setan Merah" sedang tinggi usai meraih enam kemenangan beruntun.


"Kami telah melihat apa yang terjadi dalam Premier League beberapa tahun terakhir, jadi semuanya selalu mungkin. Tapi itu tak logis. Saya pikir Chelsea akan puas dengan hasil seri," tambah Van Gaal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya