Markas Chelsea Jadi Ujian Terberat Bagi MU

Pemain Manchester United, Juan Mata, Wayne Rooney, dan Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United tengah dalam performa terbaiknya jelang berakhirnya kompetisi Premier League musim ini. Kini, Setan Merah akan melakoni ujian terberatnya dengan bertandang ke markas Chelsea, malam nanti.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Skuad asuhan Louis van Gaal tersebut tercatat sudah menorehkan kemenangan beruntun di enam laga terakhirnya di ajang Premier League. Tim-tim besar seperti, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City telah menjadi korbannya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, konsistensi Setan Merah akan kembali diuji di Stamford Bridge dengan menghadapi sang pemuncak klasemen. Chelsea sendiri memiliki catatan cukup baik dalam beberapa laga terakhirnya, meski mayoritas hanya mampu menang dengan skor tipis.


"Tesnya adalah menghadapi Liverpool dan (Manchester) City. Ini merupakan ujian berikutnya. Mereka sudah membuktikan diri, tapi berikutnya ada tim terbaik di negeri ini dan mendatangi Stamford Bridge merupakan tes terberat,” kata Neville dikutip Manchester Evening News.


"Penampilan United di bulan terakhir ini sudah sedemikian luar biasa, bahkan dalam musim mana pun. Lupakan fakta bahwa musim ini mereka takkan menjuarai liga, tapi di musim mana pun tingkat permainan yang sudah mereka perlihatkan telah menjadi standar tinggi," lanjutnya.


Kemenangan atas Chelsea juga bisa menjadi kunci bagi MU untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Saat ini, Wayne Rooney cs menempati peringkat ketiga dengan 65 poin atau kalah delapan dari Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya