Gol Sanchez Bawa Arsenal Memimpin Atas Reading

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Babak pertama pertandingan semifinal Piala FA antara Arsenal dan Reading berakhir dengan skor 1-0. Winger The Gunners, Alexis Sanchez menjadi pembeda di babak pertama, lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-39.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley, Sabtu 18 April 2015 malam WIB, Arsenal tampak mencoba untuk mencari gol pembuka dengan cepat. Namun, rapatnya barisan pertahanan Reading membuat Dany Welbeck cs gagal mencetak gol.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Memasuki menit 19, Arsenal mendapat peluang lewat Mesut Oezil yang melepaskan tendangan bebas. Namun, bola hasil sepakannya masih menyamping, padahal akan menjadi gol indah jika tercipta gol.


Dan, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit 39. Mendapat umpan dari Oezil, Sanchez mengecoh pemain Reading di dalam kotak penalti, sebelum menyontek bola ke gawang. Gol. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.


Tertinggal, Reading tampak makin kesulitan mencetak gol, sedangkan Arsenal lebih percaya diri. Kendati demikian, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Arsenal pun untuk sementara unggul 1-0 atas Reading.


Susunan pemain
Arsenal:
Wojciech Szczesny; Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Dany Welbeck


Reading:
Federici; Gunter, Hector, Pearce, Obita; McCleary, Williams, Chalobah, Robson-Kanu; Mackie, Pogrebnyak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya