Mourinho Tak Peduli Statistik Buruk Chelsea Lawan MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho tak peduli sama sekali dengan statistik timnya, Chelsea, di pertandingan kontra Manchester United. Dia menyatakan hanya memikirkan kemenangan dalam laga krusial itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

The Blues menang tipis 1-0. Gol dicetak Eden Hazard pada menit 39. Meskipun meraup tiga poin, tapi Chelsea tampil sangat tertekan pada duel tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Statistik mencatat, John terry cs hanya mampu menguasai bola sebanyak 29 persen. Walau demikian, Mourinho mengaku sama sekali tak terganggu dengan angka-angka tersebut.


Bagi Mourinho, yang paling penting dalam pertandingan itu adalah poin. "Mereka boleh saja meraih 99 persen penguasaan bola, tak masalah," katanya dikutip
Daily Mail.


"Ketika Anda memainkan sebuah strategi, maka Anda harus tak mengacuhkan statistik. Anda cuma harus peduli pada poin," ujarnya.


Bagi Chelsea, hasil atas MU adalah kali ketujuh meraih kemenangan dengan selisih satu gol saja atas lawannya. Dan lepas dari itu, yang jelas sekarang mereka masih bercokol di puncak klasemen Premier League dengan raihan 76 poin, atau unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya, Arsenal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya