Rooney Dukung Chelsea Jadi Juara Premier League

Striker MU, Wayne Rooney (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Keberhasilan Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 dalam laga akbar yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu 18 April atau Minggu dini hari WIB, memperlebar peluang mereka untuk menjuarai Premier League musim ini. Hal tersebut diakui oleh kapten MU, Wayne Rooney.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut The Shrek, julukan Rooney, Chelsea punya kans besar menjuarai Premier League musim ini. Tak cuma unggul dalam perolehan poin, Rooney juga menganggap Chelsea punya modal lain untuk menjuarai Premier League musim ini.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Rooney menganggap Chelsea memiliki mental yang kuat untuk menjadi juara Premier League. "Mereka memenangkan laga. Jadi, saya yakin mereka akan menjadi juara Premier League," kata Rooney kepada
BBC
.


Meski kalah, MU sebenarnya mampu mengendalikan jalannya laga. Mereka sukses mencatatkan penguasaan bola hingga 70 persen.


Berbagai peluang pun mereka dapatkan. Bahkan, di babak kedua ada delapan peluang bersih yang seharusnya berbuah gol. Tapi, hingga peluit akhir mereka tak berhasil membobol gawang Chelsea kawalan Thibaut Courtois.


"Permainan yang luar biasa. Kami bisa mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Tapi, tak ada satu yang berbuah gol dan kami harus menanggung akibatnya. Kami sangat puas dengan performa semalam, kami mampu mendikte sang calon juara," tutur Rooney.


Kekalahan dari Chelsea menahan langkah MU untuk menggusur Arsenal yang ada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka kini masih nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin.


Sedangkan, Chelsea kokoh di puncak. Mereka kini sudah mengoleksi 76 angka dan hanya butuh tiga kemenangan lagi demi mengunci gelar juara Premier League musim ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya