Hajar Newcastle, Tottenham Jaga Kans Tampil di Eropa

Winger Tottenham, Nacer Chadli rayakan gol ke gawang QPR
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Pilih Madrid atau MU, Bintang Newcastle 'Ngotot' Hengkang
- Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-1 dalam lawatan mereka ke markas Newcastle United pada laga lanjutan Premier League. Dengan demikian, peluang Harry Kane dan kawan-kawan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan tetap terbuka.

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Pada pertandingan yang dihelat di St James Park, Minggu 19 April 2015 malam WIB, Spurs membuka keunggulan lewat aksi Nacer Chadli pada menit ke-30. Chadli melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Memasuki paruh kedua, tim tuan rumah langsung tampil agresif, demi meraih gol penyama kedudukan. Hasilnya didapat pada menit 46. Diawali serangan lewat sisi kanan, terjadi kemelut di depan gawang Spurs. Jack Colback pun memanfaatkan bola liar. Gol. 1-1.


Pada menit 53, Spurs kembali unggul. Christian Eriksen mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Newcastle. Bola pelan, namun Tim Krul terpengaruh pergerakan para pemain Spurs di dalam kotak penalti. Bola masuk dan membuat skor menjadi 2-1.


Selanjutnya, Newcastle yang lebih banyak menekan. Namun, justru mereka kembali kebobolan oleh tim tamu. Berawal dari serangan balik, Kane tak terkawal hingga akhirnya menceploskan bola ke gawang Krul. Dan, hingga laga usai, skor 3-1 bertahan.


Dengan hasil tersebut, Spurs menggeser Southampton di peringkat 6 klasemen sementara Premier League, dan mengoleksi 57 poin, sama dengan Liverpool di posisi 5. Sedangkan The Magpies tak beranjak dari peringkat 14 dengan raihan 35 poin.


Newcastle United (4-3-3):
Tim Krul; Daryl Janmaat, Mike Williamson, Fabricio Coloccini, Vurnon Anita (Adam Armstrong 75'); Mehdi Abeid (Gabriel Obertan 46'), Ryan Taylor, Jack Colback; Remy Cabella, Yoan Gouffran (Sammy Ameobi 46'), Ayoze Perez


Tottenham Hotspur (4-2-3-1):
Michel Vorm; Eric Dier, Federico Fazio, Jan Vertonghen, Danny Rose (Ben Davies 82'); Paulinho (Ryan Mason 88'), Nabil Bentaleb; Erik Lamela, Christian Eriksen, Nacer Chadli (Mousa Dembele 78'); Harry Kane
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya