Disikut Gelandang West Ham, David Silva Masuk Rumah Sakit

Gelandang Manchester City, David Silva mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Hal tak mengenakkan menimpa pemain Manchester City, David Silva, saat timnya menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League. Pria Spanyol itu mendapat sikutan dari gelandang West Ham, Cheikhou Kouyate dan dibawa ke rumah sakit.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Momen itu terjadi pada menit 74, saat Silva mencoba menghadang laju Kouyate yang sedang membawa bola. Nahas, ayunan sikut pemain asal Senegal tersebut mengenai pipi Silva, yang kemudian harus mendapat perawatan dan ditandu ke luar lapangan.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini mengatakan Silva langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. "Itu tampaknya serius dan kita mesti menunggu pemeriksaan pada tulang pipinya," kata Pellegrini dilansir
ESPN
.


Usai kejadian tersebut, banyak yang mengecam Kouyate, karena dianggap menyikut Silva dengan sengaja. Tapi, Pellegrini mencoba tak memperkeruh situasi. "Saya selalu berpikir setiap pemain tak memiliki niatan untuk membahayakan pemain lainnya," ujarnya.


Tak berselang lama, Silva kemudian mengabarkan kondisi terbaru lewat media sosial. "Terima kasih atas semua dukungan. Tes berjalan bagus dan sekarang saya sudah di rumah. 3 poin adalah hal terpenting!" tulisnya pada akun Twitter @21LVA.


Pertandingan antara ManCity dan West Ham sendiri memang
. Tambahan tiga poin membuat mereka terus menempel rival sekota, Manchester United dan kini terpaut satu poin saja di klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya