Singkirkan The Reds, Villa Pede Bikin Malu Arsenal

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Aston Villa meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Liverpool di semifinal Piala FA, Minggu 19 April 2015. Mereka memastikan diri bermain di partai final usai mengalahkan The Reds, 2-1.

Alasan Bintang Muda Arsenal Pilih Nigeria Ketimbang Inggris

Bermain di Wembley Stadium, Liverpool sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho di menit 30. Hanya berselang 5 menit, Villa menyamakan skor lewat Christian Benteke.
Cetak Gol Debut, Pato Antar Chelsea Gasak Villa


Keadaan berbalik di menit 54. Fabian Delph sukses membawa Villa unggul, 2-1. Dan ini merupakan gol terakhir di laga tersebut.


"Kami sukses membuat Liverpool kerepotan. Jujur, mereka sukses kami perdaya. Dan saya kira mereka tak memprediksi situasi seperti ini," kata manajer Villa, Tim Sherwood, ketika dilansir
Mirror
, Senin 20 April 2015.


"Kami mengubah cara bermain dengan menyerang secara langsung dan menggunakan lebar lapangan. Liverpool pasti berpikir kami akan bermain pendek dan cepat. Saya pikir, rencana permainan berjalan sangat sempurna," katanya.


Villa bakal berhadapan dengan sang juara bertahan, Arsenal, di partai final. Duel ini digelar pada 30 Mei 2015, di Stadion Wembley.


Sherwood mengakui The Villans berstatuskan sebagai underdog di final nanti. Namun, mereka tak gentar saat harus berhadapan dengan The Gunners.


Justru, kemenangan atas Liverpool, diyakini Villa menjadi modal berharga bagi mereka untuk merebut mahkota juara dari genggaman Arsenal. "Kami perlu mengamankan diri dan kemudian kembali bersiap-siap untuk menghadapi Arsenal," ujar Sherwood.


"Mereka adalah tim yang mengusung gaya bermain terbaik dan mereka bisa membuat lapangan begitu besar. Jadi, kami akan menyiapkan rencana khusus," lanjut mantan arsitek Tottenham Hotspur tersebut.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya