Liverpool Lirik Bomber Tumpul MU

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Nasib Radamel Falcao di Manchester United sudah bisa ditebak. Pemain Kolombia itu hampir dipastikan terdepak dari Old Trafford musim depan. Manajemen MU dilaporkan tak akan mempermanenkan status Falcao. Sang pemain diyakini bakal dikembalikan ke klub asalnya, AS Monaco.

Maklum, sejak didatangkan awal musim ini, Falcao tak memberikan pengaruh yang berarti. Bahkan, eks pemain Atletico Madrid ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Catatan 4 gol dari 23 pertandingan tentu bukan sesuatu yang membanggakan bagi bomber sekelas Falcao. Atas dasar itulah, Red Devils enggan untuk mempertahankannya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Meski demikian, peluang Falcao untuk tetap bermain di Premier League. Sebab, sejumlah klub Inggris masih berminat dengan jasanya. Sebut saja Liverpool. Klub berjuluk The Reds ini terus memonitor situasi pemain 29 tahun tersebut.

Dilansir Express, manajemen Liverpool dikabarkan tengah bernegosiasi dengan agen Falcao. Ada kemungkinan, Falcao akan menggeser posisi Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini yang dikabarkan bakal "dibuang" The Reds.

Namun, Liverpool tak sendiri. Arsenal dan Chelsea diam-diam juga melirik Falcao. Kedua klub tersebut memang membutuhkan tenaga baru di lini depannya. (ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024