Gelandang Chelsea Ingin Segera Akhiri Mimpi Arsenal

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak akan membiarkan Arsenal memberikan mereka tekanan dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Untuk itu, Fabregas meminta rekan-rekannya untuk segera menyudahi mimpi The Gunners.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Caranya adalah memenangkan laga kontra Arsenal, akhir pekan nanti. Dengan mengalahkan pasukan Arsene Wenger, Chelsea bisa dibilang semakin dekat dengan gelar juara.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Maklum, saat ini The Blues berada di puncak klasemen dengan 77 poin. Armada Jose Mourinho berselisih 10 poin dengan Arsenal yang menempati posisi kedua.


"Kami berada 10 poin di depan (Arsenal dan kami tak ingin memberikan mereka untuk menekan kami," ujar pemain asal Spanyol ini dalam situs resmi Chelsea.


"Kami harus menampilkan performa terbaik karena kami tahu bahwa Emirates Stadium selalu sulit untuk didatangani," ia menambahkan.


Fabregas sendiri sudah tak sabar untuk segera memenangkan trofi Premier League. Maklum, pemain 27 tahun ini belum pernah memenangi gelar Premier League sepanjang karirnya.


Selain itu, dia ingin memberikan yang terbaik bagi fans The Blues yang juga sudah haus gelar. Sebab, terakhir Chelsea menjadi juara di Premier League pada musim 2009-10.


"Ini lima tahun bagi mereka (fans) tidak memenangkan gelar Premier League, untuk saya, ini sudah 27 tahun. Jadi saya akan sangat senang untuk memenangkannya secepat mungkin," kata Fabregas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya