Legenda Liverpool Kritik Bintang-bintang Muda The Reds

Philippe Coutinho dan Mario Balotelli usai Liverpool dikalahkan Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, kembali mengkritik pasukan Brendan Rodgers. Dia menilai, para pemain The Reds tak punya mental untuk menghadapi partai besar.

Kritikan ini dilancarkan Carragher setelah Liverpool kalah 1-2 dari Aston Villa di semifinal Piala FA, Minggu kemarin. Dalam laga itu, Steven Gerrard dan kawan kawan memang tak bisa berbuat banyak. (Baca juga: Balotelli Tunjukkan Bukti Golnya Tidak Offside)

"Pertandingan besar butuh pemain besar untuk melakukan hal yang besar. Tidak banyak dari mereka membuat tuntutan upah bodoh dan perekrutan yang buruk," tulis Carragher dalam akunnya di Twitter, seperti yang dilansir Sports Mole.

Pernyataan Carragher ini diyakini tertuju kepada Raheem Sterling. Maklum, pemain muda Liverpool tersebut tengah menuntut gaji besar sebagai syarat kontrak barunya.

Selain itu, kritikan mantan pilar timnas Inggris ini juga ditujukan kepada Mario Balotelli dan Lazar Markovic. Dalam laga itu, keduanya tampil buruk.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebenarnya, tak hanya pemain yang mendapat hujatan usai kekalahan tersebut. Sang manajer pun dituntut fans Liverpool untuk segera dipecat karena dinilai gagal total musim ini. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024