Chelsea Serius Datangkan Koke?

Pemain Atletico Madrid, Koke
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Niat Jose Mourinho untuk mendatangkan Jorge Resurreccion 'Koke' dari Atletico Madrid sepertinya bukan hisapan jempol semata. Arsitek Chelsea tersebut dikabarkan sudah mengirim utusan ke Madrid untuk menyaksikan langsung aksi gelandang 23 tahun tersebut.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dilansir Football Espana, Jose Mourinho sudah mengutus direktur olahraga klub, Michael Emenalo. Emenalo menyaksikan langsung aksi Koke saat Los Rojiblancos bertandang markas Malaga pertengahan April lalu. Laga tersebut berakhir sama kuat 2-2.

Atletico sendiri dikabarkan akan melepas Koke jika sang pemain memutuskan untuk pergi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain itu, Chelsea juga harus membayar klausul kontrak Koke sebesar €60 juta (setara dengan Rp832 miliar). Koke sendiri masi memiliki kontrak yang baru akan habis tahun 2019 mendatang.

Chelsea sendiri memiliki siasat menawarkan Filipe Luis untuk 'dibawa pulang' kembali oleh Atletico.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tampil impresif bersama Atletico dalam dua musim terakhir, membuat pemain bernama lengkap Jorge Resurrecion Merodio ini laku di pasaran.

Musim lalu, namanya gencar dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United. Namun rupanya sang pemain masih enggan meninggalkan Atletico.

Saat ini nama Koke juga menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer akhir musim. Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Barcelona saling berlomba untuk mendapat tanda tangannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya