Tatap 5 Laga Sisa, ManCity Berharap Musim Berakhir Manis

Pemain Manchester City rayakan gol David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City meraih kemenangan 2-0 kala menjamu West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Gelandang The Citizens, Fernando berharap tim mampu memanfaatkan momentum itu, untuk mengakhiri musim dengan manis.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Sebelumnya, ManCity melewati periode sulit, sehingga disalip Arsenal dan Manchester United di papan klasemen. Namun, kemenangan atas West Ham membuat mereka kini terpaut satu angka saja dari Setan Merah yang menduduki peringkat 3.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


"Kami telah melewati momen-momen berat dan sekarang kembali ke (jalur) kemenangan. Ini adalah kemenangan penting dan kami ingin mempertahankan level permainan ini," kata Fernando, sebagaimana dinukil dari
Sky Sports.


Sebelum mengakhiri musim, ManCity harus berhadapan dengan Aston Villa, Tottenham Hotspur, QPR, Swansea City, dan Southampton. "Kami harus memastikan bakal menang pada lima pertandingan selanjutnya," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.


Berstatus sebagai juara bertahan, performa ManCity memang jauh dari harapan, khususnya pada paruh kedua musim. Tapi, Fernando mengatakan bahwa yang utama saat ini adalah meraih posisi sebaik mungkin di klasemen akhir Premier League.


"Kami tahu musim tak sebagus yang diharapkan. Tapi, yang terpenting bagi kami sekarang adalah fokus dalam lima laga terakhir dan memastikan kalau kami meraih hasil-hasil bagus," kata pemain dengan nama lengkap Fernando Francisco Reges tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya