Chelsea Atasi MU, Fabregas Puji Kecerdasan Mourinho

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Chelsea berhasil mengatasi perlawanan Manchester United dan menang 1-0 pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Gelandang The Blues, Cesc Fabregas menilai kemenangan itu tak terlepas dari kecerdasan sang manajer, Jose Mourinho.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Apa yang dimaksud Fabregas adalah putusan The Special One yang memasang Kurt Zouma untuk menjaga Marouane Fellaini. Dikatakannya, hal itu adalah keputusan tepat, karena Chelsea memang membutuhkan sosok tangguh untuk menghentikan Fellaini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Kami mesti memasang seorang pemain untuk menjaga Marouane Fellaini, khususnya dalam bola-bola panjang. Jadi benar, gaya kami berubah," kata Fabregas kepada situs resmi klub. "Saya pikir, Zouma melakukan tugasnya dengan sangat baik," lanjutnya.


"Jika saya memainkan peran itu dengan normal, saya bakal kesusahan dengan bola-bola panjang dan permainan yang mengedepankan aspek fisik. Itulah (kecerdasan) Mourinho. Rencana kami bekerja dengan sangat baik," sambung eks pemain Arsenal tersebut.


Pada laga tersebut, Chelsea sendiri lebih banyak tertekan oleh MU. Namun, Fabregas menilai bahwa mempertahankan skor 1-0 hingga pertandingan usai bukanlah perkara mudah. Dan dalam hal itu, dia mengatakan The Blues telah bermain sangat baik.


"Saat menang, pasti Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, apalagi melawan Manchester United. Kami tahu tak boleh kalah, karena mereka ada di belakang kami dan kami enggan memberi mereka harapan," kata pemain internasional Spanyol itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya