Skrtel akan Teken Kontrak Baru di Liverpool

Bek Liverpool, Martin Skrtel.
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Martin Skrtel tinggal menunggu waktu untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen dari bek berusia 30 tahun itu, Karol Csonto.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Kontrak pemain asal Slovakia itu baru akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Akan tetapi, Liverpool enggan kehilangan Skrtel yang tampil apik dalam menjaga pertahanan skuad asuhan Brendan Rodgers di musim ini.
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang


Skrtel tercatat sudah tampil sebanyak 27 pertandingan Premier League di musim ini dengan sumbangan satu gol. Belum lagi, pemain kelahiran 15 Desember ini tengah dikabarkan masuk dalam incaran Wolsfburg dan juga Napoli.


Namun, Karol menyatakan bila kliennya tidak sedang menjalin komunikasi dengan tim-tim yang meminati jasanya. Menurutnya, Skrtel hanya fokus pada tawaran dari Liverpool saja dan kontrak baru itu akan segera tiba.


Namun, rumor itu akhirnya terbantahkan dengan pernyataan dari Karol. Ia mengatakan bahwa bek 30 tahun itu saat ini hanya berkonsentrasi pada satu tawaran saja, yakni tawaran perpanjangan kontrak dari The Reds.


"Satu-satunya penawaran yang ada di meja Skrtel saat ini adalah tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool. Kami tengah membahas detil-detil dari kontrak tersebut, dan kami akan segera menuntaskannya," kata Karol seperti dikutip
Liverpool Echo.


"Tak benar bahwa dirinya mendapatkan penawaran dari klub Jerman. Saya tak tahu apapun tentang ketertarikan mereka pada klien saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya