Rodgers Masih Jadi Pelatih yang Tepat untuk Livepool

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Brendan Rodgers masih belum bisa membawa Liverpool meraih gelar juara Premier League. Namun, pelatih asal Irlandia Utara itu masih dinilai sebagai pelatih yang tepat bagi skuad The Reds.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pelatih yang menukangi Liverpool sejak 2012 ini memang tengah terancam dilengserkan dari jabatannya. Menyusul tersingkirnya The Reds dari Piala FA pada babak semifinal oleh Aston Villa beberapa waktu lalu.
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan


Hasil buruk itu lanjutan dari kegagalan Liverpool pada ajang Piala Liga, Liga Champions, dan Europa League. Kans The Reds untuk meraih gelar juara Premier League musim ini pun sudah tertutup.


Target dari Raheem Sterling dan kawan-kawan saat ini adalah finis di posisi empat besar, guna mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Rodgers pun dianggap sudah tidak bisa memoles Liverpool.


Namun, Jamie Carragher berharap manajemen dan fans dari Liverpool memberikan waktu lagi untuk Rodgers membuktikan kapasitasnya. Eks pemain The Reds ini juga menilai belum kompaknya pemain menjadi alasan kegagalan di musim ini.


"Apakah dia (Rodgers) orang yang tepat? Saya rasa begitu. Saya rasa masa depan Anda secara keseluruhan tidak seharusnya ditentukan hanya dengan satu pertandingan,” katanya, dilansir
Sky Sports.

"Situasinya memang sulit dengan para pemain yang datang dan saya masih belum yakin mereka sudah beradaptasi dengan baik. Brendan, para pemain, dan staff akan menatap musim depan dan berpikir mereka akan maju satu langkah ke depan, memenangi trofi dan kembali ke empat besar,” tambah Carragher.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya