Ketimbang Messi dan Ronaldo, Zidane Lebih Suka Aksi Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Legenda sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane, mengaku sangat menyukai aksi-aksi dari Eden Hazard. Bahkan, bila harus dibandingkan dengan dua pemain yang disebut-sebut yang terbaik di dunia untuk saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Zidane yang saat ini melatih tim Real Madrid Castilla ini akui bila Ronaldo dan Messi memang cukup spektakuler. Akan tetapi, menurutnya Hazard memiliki hal-hal yang berbeda dari kedua baik di dalam ataupun luar lapangan.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Tentu saja ada Lionel Messi dan Ronaldo, keduanya sama-sama spektakuler, tapi saya lebih suka Hazard. Saya suka semua yang ia lakukan di atas lapangan. Saya suka sikapnya, kemampuannya mengambil keputusan, dan senang melihat kemajuannya setiap tahun,” katanya.


Hazard memang tengah tampil dalam performa terbaiknya di musim ini, hingga berpeluang membawa  Chelsea meraih gelar juara Premier League. Tercatat, Hazard selalu masuk dalam skuad inti The Blues dan sudah menyumbangkan 18 gol untuk tim asuhan Jose Mourinho itu.


Itu juga yang membuat pemain asal Belgia itu diganjar kontrak baru hingga 2020 pada Februari lalu. Zidane melihat pemain yang didatangkan dari Lille pada Juni 2012 itu, akan selalu berkembang.


"Tetapi masih ada ruang untuk terus berkembang dan jika Chelsea menjuarai liga musim ini, Eden akan punya banyak tugas untuk melakukannya," ujar Zidane, seperti yang dilansir oleh Daily Mail.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya