Benitez Redam Rumor Bakal Melatih ManCity

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Napoli Kembali Datangkan Bintang Muda Timnas Polandia
- Rafael Benitez coba meredam rumor soal bakal mengisi kursi kepelatihan Manchester City pada musim depan. Pelatih asal Spanyol ini mengaku belum menjalin kontak dengan tim asal Premier League tersebut.

Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain

Sejak didatangkan dari Malaga pada 2013, Manuel Pellegrini langsung memberikan gelar juara Premier League dan Piala Liga untuk The Citizens. Namun, prestasi pelatih asal Chile itu malah mengalami penurunan di musim keduanya.
Presiden Napoli Aktor Utama Hengkangnya Higuain


Satu demi satu peluang meraih gelar juara terbuang percuma, antara lain Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Kini, Sergio Aguore dan kawan-kawan pun kian sulit untuk mempertahankan gelar juara Premier League usai tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen.


Alhasil, rumor pemecatan mantan pelatih Real Madrid itu pun mengemuka. Benitez masuk sebagai kandidat penggantinya, terlebih dia juga belum menentukan masa depannya dengan Napoli.


Namun, Benitez mengaku belum ada komunikasi dengan Manchester City. Dia juga belum menolak perpanjangan kontrak dari Napoli, namun mantan pelatih Liverpool ini belum tahu pasti akan yang terjadi di masa mendatang.


"Saya tidak bilang tidak kepada Napoli dan juga tidak ada kontak dengan Manchester City. Saya profesional, saya akan melihat apa yang terjadi, tapi saya harus berbicara kepada klub," ujar Benitez, seperti dilansir di
Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya