Lirik Bek Medioker, Chelsea Ditodong Rp484 Miliar

Aaron Cresswell.
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id - Satu lagi pemain yang banyak dilirik klub besar Premier League. Dia adalah Aaron Cresswell, bek kiri West Ham United.

Setidaknya ada 3 klub besar Inggris yang terus dikaitkan dengan pemain 25 tahun ini, yakni Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Mereka semua diyakini terus memantau perkembangan sambil mencoba untuk mencari celah mendekati Cresswell.

Di skuad The Hammers, Cresswell selalu menjadi pilihan utama musim ini. Grafik permainannya yang terus meningkat membuat dia sukses mencuri perhatian.

Tahu pemainnya dibidik tim besar, West Ham pun jual mahal. Menurut The Sun, mereka telah menetapkan banderol Cresswell sebesar £25 juta, atau setara Rp484 miliar.

Chelsea membidik Cresswell untuk menambah kekuatan di sisi kiri pertahanan yang selama ini dikawal oleh Filipe Luis dan Cesar Azpilicueta.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sedangkan ManCity ingin menjadikan Cresswell pelapis buat Gael Clichy, atau pengganti bagi Aleksandar Kolarov yang kemungkinan besar hengkang di musim depan. Sementara itu, Arsenal membutuhkan pelapis buat Kieran Gibbs. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016