Wenger Enggan Berpolemik dengan Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger ,enggan berpolemik panjang dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Arsitek asal Prancis itu mengaku tidak akan memedulikan rivalitas antara dirinya dengan The Special One saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu 26 April 2015.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kedua pelatih ternama itu sempat terlibat dalam sebuah perselisihan di awal musim 2014/2015. Kala itu, Wenger dan Mourinho saling berdebat di tepi lapangan dan terjadi insiden saling mendorong satu sama lain.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tensi panas persaingan dalam derby London rentan kembali terulang dalam laga Minggu nanti. Meski begitu, Wenger menolak perselisihan antara dirinya dengan Mourinho kembali diungkit dan lebih dianggap penting dibanding pertandingan itu sendiri.


"Pertandingan hari Minggu nanti bukan mengenai hubungan antar paletih. Ini adalah tentang tontonan yang menarik. Chelsea adalah tim yang paling konsisten. Pertahanan mereka juga solid," ungkap Wenger seperti dilansir oleh
Sports Mole
.


Saat ini The Gunners masih menguntit Chelsea dalam klasemen sementara Premier League musim ini. Jika pada laga nanti, mereka bisa mengalahkan The Blues, bukan tidak mungkin Mesut Oezil dan kawan-kawan memiliki peluang meraih titel juara kompetisi paling bergengsi se-Britania Raya itu.


"Kami akan coba mengadopsi apapun yang mereka lakukan, dan mencari solusi untuk setiap masalah yang kami temukan nanti," kata pelatih berusia 65 tahun itu.


Arsenal memiliki kesempatan bagus, karena bermain di kandang. Karenanya, Wenger menegaskan, Arsenal memiliki peluangĀ  mengalahkan mereka Chelsea. "Jadi kami akan mencoba mengambil kesempatan itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya