Akhirnya, Kapten Masa Depan Liverpool Perpanjang Kontrak

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
- Spekulasi soal masa depan Jordan Henderson di Liverpool akhirnya terjawab. Kapten masa depan tersebut akhirnya memperpanjang kontrak.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Henderson menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim. Meski tak disebutkan secara rinci, gaji Henderson diperkirakan mencapai £100 ribu per pekannya.
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan


"Saya seperti berada di bulan setelah semuanya selesai. Ini berita yang sangat bagus bagi saya berkomitmen dengan klub ini," ujar Henderson dalam situs resmi Liverpool.


Seusai memperpanjang kontrak, Henderson kini mulai fokus dalam membantu tim ke depannya. Dia pun sesumbar bakal memenangi trofi di musim berikutnya.


"Kami telah meningkat secara masif selama beberapa tahun terakhir, dan saya pikir tahap berikutnya bagi kami adalah mulai bersaing untuk meraih trofi," kata Henderson.


Pemain 24 tahun ini mulai bergabung dengan Liverpool pada 2011. Sejak dibeli dari Sunderland, Henderson sudah tampil 180 kali dan mencetak 20 gol.


Sebelumnya, Henderson dilaporkan bakal pindah dari klub asuhan Brendan Rodgers tersebut. Ini akibat negosiasi kontrak barunya yang terus menemui jalan buntu. Namun kini, isu itu tak akan lagi terdengar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya