Wenger Minta Fans Arsenal Tak Caci Maki Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Cesc Fabregas bakal kembali ke Emirates Stadium, Minggu 26 April 2015. Namun, Fabregas akan mengunjungi Emirates Stadium dengan status lawan dari Arsenal. Dia harus mengalahkan mantan klubnya agar bisa mengantarkan timnya sekarang, Chelsea, meraih gelar juara Premier League musim ini.

Fabregas Minta Maaf Telah Lepaskan Tekel Horor

Ini adalah kali pertama Fabregas datang ke Emirates Stadium dengan status sebagai pemain dari seteru abadi Arsenal. Dan sudah pasti, laga nanti akan menjadi sangat emosional bagi Fabregas.
Conte Bela Fabregas Soal Tekel Horor ke Bek Liverpool


Ada pesan khusus dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, kepada fans. Di laga tersebut, Wenger meminta agar fans Arsenal tak mencaci maki Fabregas.


The Professor meminta agar para Gooners bisa menunjukkan sikap hormat kepada gelandang timnas Spanyol tersebut. "Saya ingin semua pemain dihormati, termasuk Fabregas. Ketika dia datang sebagai pemain Chelsea, Minggu nanti, dia harus dihormati dengan layak," pinta Wenger seperti dikutip
Mirror
.


Fabregas membela Arsenal pada 2003 hingga 2011. Di periode tersebut, Fabregas berhasil mempersembahkan 2 trofi untuk Arsenal, Piala FA dan Community Shield (musim 2004/05).


Kemudian, pada Agustus 2011, Arsenal melepas Fabregas ke Barcelona. Gagal meraih tempat di tim reguler, pria 27 tahun tersebut akhirnya kembali ke Inggris di awal musim ini untuk membela Chelsea.


"Penyesalan terbesar saya adalah melepasnya ke klub lain dan dia ingin pergi. Klub ini dan saya sangat berpengauh pada karir Fabregas. Jadi, akan sangat tidak nyaman untuk menyadari dia tidak di sini lagi," kata Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya