Laga Arsenal Vs Chelsea, Bukan Pertarungan Wenger-Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pertarungan antara Arsenal kontra Chelsea pada Minggu 26 April 2015, menjadi laga yang cukup menarik. Sebab akan mempertemukan dua pelatih yang kerap perang argumen, yakni Arsene Wenger dengan Jose Mourinho.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kedua pelatih kenamaan tersebut memang memiliki hubungan yang kurang baik. Puncaknya ketika perjumpaan pada Oktober lalu, Wenger mendorong Jose Mourinho saat timnya tengah beradu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Namun demikian, Wenger menolak jika pertandingan nanti adalah antara dirinya dan Mourinho. "Pertandingan hari Minggu bukanlah soal hubungan antara pelatih. Ini soal menonton pertandingan yang bagus," ujar Wenger di Sportsmole.


Wenger sendiri memiliki catatan kurang baik saat berjumpa Chelsea di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Arsenal sudah 12 kali berjumpa dengan Chelsea dalam dua periode dilatih Mourinho, namun The Blues meraih hasil lebih baik dengan mengantongi tujuh kemenangan dan lima kali seri.


Pelatih asal Prancis itu akui bila Chelsea merupakan salah satu tim dengan sistem pertahanan yang cukup juara. Namun, dia akan mencari cara guna mengemas kemenangan pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.


"Chelsea tim yang paling konsisten. Pertahanan mereka kuat. Kami akan beradaptasi dengan appaun yang akan mereka lakukan dan mencari solusi untuk masalah yang akan kami hadapi nanti," katanya.


Saat ini, Arsenal berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 66 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni. Mereka hanya kalah 10 angka dari Chelsea yang masih nyaman berada di pucuk klasemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya