Mourinho: Wenger Bukan Rival Saya

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, tidak melihat manajer Arsenal Arsene Wenger sebagai pesaingnya. Menurutnya, Wenger hanya sosok pelatih yang memiliki tujuan yang sama dengannya.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Akhir pekan ini, Mourinho dan Wenger akan beradu taktik. Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League. Laga ini menjadi salah satu laga penentu langkah kedua tim dalam memburu gelar juara.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Menyisakan enam laga lagi, Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 76 poin. The Blues unggul 10 poin dari Arsenal yang menguntit di posisi dua dengan torehan total 66 poin.


"Bagi saya, dia bukan rival saya. Saya tidak merasa itu. Dia hanya manajer di klub besar di kota yang sama dengan saya bekerja dan dengan tujuan yang sama," kata Mourinho dilansir Soccerway, Sabtu 25 April 2015.


"Karena itu, selalu ada sedikit persaingan. Tapi tetap saja, saya tidak melihat sedikitpun perbedaan Wenger dengan pelatih Atletico Madrid ketika saya masih di Real Madrid," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya