Bidik 4 Besar, Liverpool Harus Lewati West Brom Lebih Dulu

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
- Pemain Liverpool, Emre Can, meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit setelah tersingkir di Piala FA. Dia berharap, Liverpool bisa menduduki posisi 4 Besar di klasemen akhir Premier League.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Saat ini, Liverpool bertengger di posisi 5 dengan 57 poin. Mereka terpaut 7 poin dari Manchester City yang ada di peringkat 4, batas akhir zona Liga Champions.
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta


Dengan 6 pertandingan yang belum dimainkan, Liverpool memang punya peluang menyalip ManCity di akhir musim nanti. "Sayangnya, ini tidak berada di tangan kami sendiri," kata Can seperti dilansir situs resmi Liverpool.


"Tapi, kami ingin memenangkan semua pertandingan dan mendapatkan poin untuk terus memberikan tekanan. Saya pikir kami bisa melakukan itu," ia menambahkan.


Tugas pertama Liverpool adalah mengatasi West Bromwich Albion, Sabtu 25 April 2015. Meski lawan hanya tim papan bawah, bukan berarti The Reds bakal menang dengan mudah.


"Seperti pertandingan lain di Premier League, West Brom selalu sulit untuk kami. Ini tergantung kami untuk bermain baik dan kemudian coba memenangkan pertandingan," tutur pemain berpaspor Jerman tersebut.


"Saya pikir mereka (West Brom) akan mencoba 100 persen dan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," ia menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya